Pelukis Kartun Nabi Muhammad SAW Tewas Mengenaskan

Kabartop.com – Ingatkah Anda dengan Kurt Westergaard? Ya, kartunis Denmark ini beberapa tahun lalu menggemparkan dunia dengan membuat kartun Nabi Muhammad SAW. Ya, pria tersebut kini tewas dengan cara yang cukup mengerikan.
Dalam laporan salah satu TV Arab Saudi, Akhbar Arab yang di terbitkan dari Arab Saudi melaporkan bahwa Kurt Westergaard seorang kartunis Denmark yang melukis gambar Nabi Muhammad SAW tewas dalam sebuah kebakaran yang menimpa kartunis tersebut,
Pemerintah Denmark berusaha sekeras mungkin untuk menutupi kejadian tersebut yang menyebabkan tewasnya kartunis Denmark tersebut.
Gambar kartun yang dibuat oleh Westergaard tersebut telah membuat umat Islam di seluruh dunia murka dan turun ke jalan-jalan untuk mengecam tindakan kartunis Denmar tersebut. Kurt Westergaard lelaki yang melukis kartun nabi Muhammad SAW dengan niat menghina Islam dengan kuasa Allah kartunis Denmark tersebut telah dikabarkan mati secara mengenaskan dengan tubuh terbakar tetapi media Denmark masih bungkam tentang apa penyebab yang menyebabkan terbakarnya kartunis Denmark tersebut.

3 komentar

  1. Coba ada karikatur nabi muamat pemabok minum minuman keras russia wodka .

    BalasHapus
  2. Ya karikatur penista penghina agama seperti karikatur nabi muamat pemabuk minum miunuman keras alkohol russia wodka.

    BalasHapus