Pertumbuhan Omset penghasilan yang tidak bisa di hentikan !


Baca salah satu artikel di yahoo tentang BJ habibi ( waktu smp gak tau Bj artinya apa) atau Bacharuddin Jusuf Habibie nama yang bisa dilepas dengan pesawat dan menjadi icon orang pintar Indonesia. Dalam artikel itu di bahas tentang pandangan negatif orang malaysia tentang pak Habibi. Wah gakperduli lah tapi pak Habibi tetap jadi pahlawan yang pernah mau produksi pesawat buatan negri sendiri. Ya walau gak jadi.
Mungkin salah satu pelajaran yang lebih baik dari pada mengangkat hal negati dari singkatnya masa jabatan presiden pak Habibi mari kita lihat sisi yang lain.

Menurut ane ya memang pak Habibi emang hebat tapi soal politik lain soal. Sudah banyak contoh ya kalau kamu jago mesin mobil di kasih mesin traktor bisa pusing juga. Nah pentingnya menempatkan pada tempatnya.


Kaya cerita hewan di hutan yang harus punya keahlian terbang yang harus di miliki semua hewan. Apa yang terjadi gak bisa semua di ajak terbang liat aja ada gajah, semut, cacing dll mereka semua memang lemang dalam terbang tapi merek punya kealian yang lain yang unik dan mungkin gak dimiliki oleh orang lain. Nah kalau di paksain suatu keahlian kepada yang tidak ahli yang terjadi adalah ketika orang itu tidak bisa dan tidak mampu maka akan muncul dalam dirinya rasa pesimis dan putus asa bayangkan seseorang yang punya kehebatan yang luarbisa bisa di halangi oleh perasaan pesimis bahwa dia gak ada artinya. Padahal masalahnya dia belum menemukan keahlianya saja seandainya dia sudah menemukan maka akan seperrti orang yang ia kagumi bahkan mungkin lebih. Intinya kita punya area kita sendiri jika kita menemukanya maka kita hebat jika tidak kita akan merasa kecil dan pesimis

Nah cek..cek apakah hari ini anda merasa putus asa dan pesimis tentang diri anda mersa tidak berguna,  maka mungkin kehebatan anda belum keluar anda belum menemukan daerah anda bagaiana cara menemukanya?

Ada yang menyebutnya dengan pasion dimana anda merasa senang. Jadi jawab pertnyaan ini pekerjaan apa atau dalam hal apa dan kapan anda merasa

Bahagia, semangat bangun pagi, melakukan walau tidak di bayar, lupa makan, waktu terasa cepat, anda 
ingin lakukan lagi dan lagi, dan hal hal yang membuat ada tidak mau berhenti bahkan anda begitu semangat.
Sudah terjawab ? jangan jawabanya liburan. Nah jawabanya harus sesuatu yang membuat anda lebih dihargai, tidak bisa dilakukan orang lain setidaknya anda melakukan hal itu meningkatkan kemampuan anda.
Sudah tahu? Coba perdalam itu siapa tahu anda bisa mendapat penghasilan dari itu. Jika bisa maka pertumbuhan omsetnya tak akan ada yang bisa menghentikan.

Posting Komentar