Tantangan 1 Buat Biografi


Waduh.. waduh kiamat gak jadi ternyata 12-12-12 yang jadi tanggal keramat sekarang hanya sebuah tanggal saja. Padahal udah di siapin tadi mau ngungsi kolor… kutang, dan tek-tek bengek udah di siapin buat ngungsi habis di filmnya gitu sih *kemakan film..

Well itulah dunia ada yang terlalu di lebih-lebihkan ada yang penting malah tidak di angkat century misal udah beres belum tuh….

Oke tadi h2c harap-harap cemas mau kiamat waktu kerja tadi ane di tawarin buat bikin biografi bos. Awwwwwwwwwwwwwww…………….. tidak. Apa bisa ? soalnya ane punya pengalaman kurang baik dengan menulis (bisa di lihat dari tulisan di Blog ini) ane gak bisa nentuin alur mana pembahasan pokok mana penjelasan dan kadang ngelantur belum lagi masalah tanda baca kadang satu paragraf gak ada titik koma sama sekali. aduh payah lah tulisan ane. Emang suka nulis ya nulis semaunya kadang orang pusing baca tulisan ane. Nah dari hal itu apa mungkin ane bisa nulis biografi adi sebuah buku?
Kemungkinan besar bisa asal di lakukan dengan kerja keras dan pantang menyerah. moga aja ane bisa enjoy ngejalaninnya Ya Allah hamba takut gak bisa selesaikan. Kayaknya si bos terispirasi sama buku biografi yang marak sekarang ini.

Ane ingin coba tapi wah,,,,,,,,,,,, mudah-mudahan bisa deh.

Posting Komentar